Kamis, 27 Januari 2011

Review, LUSH dream cream

Hola :D
Kali ini aku akan mereview salah satu dari produk favoritku dari LUSH ;)
LUSH dream cream hand and body lotion, mengapa menjadi produk favoritku?
karena produk ini selain untuk melembabkan kulit juga bisa menghilangkan bekas2 digigit nyamuk atau scar (dalam taraf ringan yah scar nya), produk ini juga irit banget pemakaiannya karena dia moist banget, aku selalu pakai sebelum tidur sekitar jam 1-2subuh sampai besok pagi jem 9pagi pun masi moist :D.

Produk ini pertama kali kucoba karena review temanku yang sudah menggunakan cream ini sejak lama, dia juga ada bekas2 gigitan nyamuk dan scar, setelah memakai produk ini bekas-bekasnya memudar dan beberapa bahkan sudah hilang, karena penasaran akhirnya akupun mencoba memesannya juga.
Untuk dream cream ini aku khususkan pemakaiannya di bagian betis sampai lutut saja, juga di telapak tangan, hanya di bagian yang ada bekas gigitan nyamuk dan scar saja ;)

Setelah 2bulan pemakaian bekas-bekas gigitan nyamuk di betis ku mulai memudar walaupun belum 100% hilang, tapi sudah terlihat mulus :D
Bekas scar yang aku punya di punggung tangan juga sudah memudar tidak kemerahan seperti dulu lagi, bekas scar ini karena terkena sundut rokok sama entah siapa pas aku lagi di jalan :( bikin jelek deh scar nya.
Pemakaian dream cream ini juga bisa dibilang irit karena setelah 2bulan masi terlihat penuh bahkan seperti baru, kemungkinan baru bisa kuhabiskan setelah 1tahun :D
1jar berisi 240gr harganya sekitar 270rb (harga terakhir ketika aku beli), menurutku dengan harga segitu dan hasil yang kudapat memang sesuai, dan juga pemakaiannya irit.




setelah pemakaian 2bulan



punggung tanganku yang tadinya ada bekas scar merah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar