Rabu, 15 April 2009

Belanjaan yang dateng kemaren…

Secara kebetulan barang2 belanjaan gw dateng bersamaan kemaren, padahal ga dikirim di hari yang sama loh… ;)

Kiriman yang pertama dateng: POSIETINT, Benefit.


Posietint ini gw beli dari anak FD yang berdomisili di Singapore, gw liat di salah satu thread di FD dia bilang ga cocok pake si Posietint ini en mao dilego aja.
Nah iseng2 gw PM dia dah, nanya2 soal bener enggak nya dia mao lego Posietint nya, ternyata beneran dia mao lego, kebetulan dia juga lagi mao pindahan jadi daripada si Posietint nganggur jadi die jual deh ke gw.

Gw emang maren sempet nyari2 Benetint sama Posietint ini sekitar awal bulan ini, soalnya Benetint punya gw dirusakkin sama temen bulan lalu.
Kalo si Benetint gw emang demen sama hasil nya, kalo si Posietint ini gw nyari karena penasaran aja sama hasilnya. Soalnya kalo diliat dari warnanya pink2 girly gitu, gw piker boleh lah gw cobain deh.

Nah ini barang dikirim dari Singapore hari rabu tanggal 08 April maren, gw ga nyangka kalo sampe nya cepet juga. Soalnya gw denger2 bea cukai lagi “baik” beberapa bulan terakhir ini, gw juga sempet rada deg2 an takut dipersulit. Eh, ternyata enggak tuh.
Bukan maen leganya gw pas siang2 ngeliat amplop kecil dari Singapore di atas meja surat.

Kiriman ke dua yang dateng: Bath and Body Work body lotion, Winter candy apple.














Ini juga gw beli dari salah satu anak FD, soalnya gw penasaran sama wanginya si candy apple ini. Sebenernya ini barang uda dikirim dari hari jumat tanggal 10 april, tapi ga tau kenapa nyampe nya telat, hiks…


Kiriman ke tiga yang dateng: Miniature Vera Wang Woman, EDP.



Parfum ini gw beli di salah satu ol shop di multiply, gw uda langganan sama owner nya si jeng Astrid. Owner nya ramah en sabar banget sama gw yang bawel ini J.
Udah gitu gw dikasih bonus vial Davidoff cool blue woman lagi, baiknya dirimu say!
Thank’s yah jeng!
Muaaaaach……

Berhubung anak2 FD pada bilang kalo EDP yang ini wangi nya enak jadi gw pengen coba juga, tapi karena gw pernah cobain parfum na si Vera yang Princess en ga cocok.
Gw putusin buat beli miniature nya dulu aja deh.

Nah ini nie yang dateng nya paling terakhir alias kiriman ke empat:
Skin79 BB cream sample size, Palgantong theatrical powder shade OB.











Dari maren2 gw lagi kepengen coba si Palgantong, nah pas gw lagi browsing2 gw ketemu sites nya si Cupcalicious ini.
Dari kepengen beli Palgantong akhirnya karena tertarik sama BB cream, gw jadi ikutan beli juga deh.
Gw pilih beli sample size nya Skin79 dulu, soalnya gw belom pernah coba BB cream. Kan sayang kalo gw beli yang gede en akhirnya ga cocok…

Untung banget deh gw ketemu sama Cupcalicious ini, soalnya selain harganya murah si empunya juga ramah en baek loh.
Gw dikasih 2 sample Missha bb cream sama 1 sample Isa Knox BB cream, plus free shipping pula.
Thanks yah say!

Setelah gw liat – liat gw emang cukup boros ya?
Gw emang suka napsuan sih kalo lagi ol shopping gitu…
Berhubung semuanya dateng bareng2 gw jadi belom sempet coba satu – satu deh, tar review nya menyusul yah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar