Rabu, 15 April 2009

Posietint, Benefit cosmetic

Warna kulit : light, fair.
Jenis kulit : berminyak, sensitive, w/acne prone.

Dari kiriman yang maren dateng, yang baru gw coba cuman si Posietint ini.
Ini review nya yah…

Posietint (12.5ml)

Kalo dari segi kemasan nya dia sama kaya Benetint, botol nya mungil gitu dan di bagian tutup nya ada kuasnya, tapi dia ga bening kaya Benetint. Botol nya si Posie ini kaya ada cover gitu, jadi ga bias diliat isi dalem nya deh… sayang yah…

Pas dibuka tutupnya keliatan banget si Posie ini tekstur nya kentel/creamy.
Dan pas gw endus2 - pake gw endus segala lagi :D - dia ga ada wanginya, gw cium beberapa kali tetep ga kecium wangi apapun juga? Apa idung gw yang lagi salah? :D


Posietint (dibuka)

Abis bersihin muka gw langsung coba si Posietint, gw totol 2x di masing - masing pipi terus langsung gw blend, diluar dugaan gw hasilnya cantik loh!!!
Padahal gw sempet deg2 an loh, soalnya gw liat si Posie ini review nya ga sebagus si Benetint apalagi review dari si seller juga kurang bagus. Makanya gw rada amazed juga pas hasilnya ternyata bagus. Hehehe…
Dan dia lebih gampang di blend karena tekturnya yang creamy itu.

Atas: Benetint - Bawah: Posietint
Bawah: Posietint yang telat di blend.

Tapi ada sedikit kelemahan nya, pas di totol ke pipi dia musti langsung di blend, otherwise dia bakalan jadi berbekas ato bertanda kayak ada spot2 gitu, mungkin ini gara2 tekstur nya yang creamy juga kali yah?
Atas: Posietint - Bawah: Benetint

Pas gw coba apply ke bibir, hasilnya sih biasa aja ga terlalu keliatan di bibir gw.
Soalnya bibir gw emang rada pink gitu, jadi pas pake Posie yah ga keluar deh warnanya.
Terus gara2 tekturnya yang creamy juga, pas di apply ke bibir berasa nya tebel gitu deh, jadinya ga enak aja. Sayang si Posie ini kurang oke kalo di apply ke bibir.

Overall gw suka sama si Posie ini buat blush on aja, menurut gw dia gampang di blend dan warna nya cantik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar