Senin, 13 April 2009

Bless moisturizer for oily skin

Bless moisturizer for oily skin IDR 40.400,-/30gr
Waktu hari minggu tanggal 12 maret ini gw pergi ke Citraland sama hubby, rencana awal mao nyari thousand island sauce buat bikin salad. Nah bis dari hero supermarket beli semua kebutuhan salad, gw masuk ke guardian di sebelah hero. Rencana awal sih cumin mao liat2 aja, biasa cewe iseng deh. Nah tiba2 si SA bless nyamperin gw tuh, die nanya2 tentang kulit gw (yang emang ude kaya tambang minyak… hehehe…), die nyaranin buat make moisturizer. Gw ampe bilang, “ ga salah mbak? Bukannya kalo berminyak gini malah jadi makin banyak minyak kalo pake moisturizer?’ SA na bilang kalo yang ini khusu buat oily skin, jadi gapapa. Ya udah, gw pikir berhubung hargana ga terlalu mahal (Rp 40.400,- buat 30gr), boleh dah. Nah pas ampe rumah gw langsung bersihin muka pake Viva milk cleanser cucumber(my fave) terus cuci muka en langsung lah gw pake moisturizer na tuh.

ini foto bagian dalam nya
Pertama kali gw oles ke muka sih emang enak yah, tapi kayak nya dia ga fragrance free deh. Soalna ada wangi2 dikit pas dioles ke muka. Tekstur nya oke sih, cepet ngeresep di kulit en cepet kering, ga terlalu lengket pula di muka dan muka gw langsung alus pas kering. Abis itu gw turun ke bawah deh, siap2 in bahan buat bikin salad for dinner. Nah pas selesai makan dan beres2 gw langsung nge-cek muka gw lagi di kamar, wah gw ampe kaget loh! Muka gw ga berminyak sama sekali!!! Padahal gw pas pake tuh moisturizer itu sekitar jam 02.30 an siang, gw ceko muka jam 8 malem… Wah TOP BGT dah nie moisturizer, dengan harga yang ga terlalu mahal gw bias dapetin hasil yang oke loh! Kulit muka jadi dapet nutrisi tanpa ngebuat muka gw kaya tambang minyak. I LOVE IT dah! Moisturizer ini bakal selalu gw beli dah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar