Jumat, 25 Februari 2011

New haul ^^

Holla,
maaf kemarin aku sempat menghilang, soalnya memang lagi gak enak badan, ini karena aku sudah merasa lebih baik maka aku blogging lagi :D
Selama sakit kemarin aku kedatangan barang-barang baru, senang deh rasanya. Memang ga ada yang ngalahin perasaan senang ketika membuka paket ^o^

Etude petit bijou in cotton snow body wash + etude missin u hand cream in panda
 
Paket pertama datang dari hasil PO ku di riebutik, Etude petit bijou body wash in cotton snow dan Missin u hand cream in panda (peach). Aku dari dulu suka banget sama si petit bijou body wash ini, makanya ketika riebutik membuka po etude tak ketinggalan aku memesan produk ini :D, sedangkan untuk missin u hand cream walaupun aku kurang terlalu suka hasilnya tapi aku suka dengan packagingnya yang lucu jadi aku memutuskan untuk memesan dengan warna  lain :p.
Kali ini pelayanan dari riebutik cukup memuaskan, cepat responnya dan cepat juga barang tiba ditempatku.
Habis ini aku berencana untuk memesan barang lain dari mereka.

MBD mask blooming of beauty in damask rose ice cream

 China glaze goulish glow top coat

Haul CVS

Lalu yang baru saja tiba kemarin, MBD mask special edition in damask rose ice cream, aku memesan ini dari onikchan dengan harga @17rb, aku penasaran karena terdapat kata ice cream nya :D
China glaze Goulish glow top coat yang bisa glow in the dark, aku mendapatkannya dari ebay sekitar $10,- sudah termasuk shipping ke Indonesia. top coat ini harus dikocok terlebih dahulu sekitar 2-3menit baru diapply ke kuku, jika ingin mendapat hasil maksimal diapply sampai 5lapis pada masing2 kuku, belom kucoba juga sie, tetapi cukup menarik untukku.
Haul dari CVS, aku memesan Milani holographic nail polish collection ada 6warna, revlon nail polish in Minted, Neutrogena healthy skin spf20 foundation, dan nail sticker.

Sariayu duo lipgloss

Etude nail polish and hand cream
Berikutnya adalah hasil belanjaanku pas sabtu minggu lalu (sehari sebelum aku sakit hiks...)
Ada sariayu duo lipgloss, aku lupa nama shadenya nanti kuupdate lagi namanya, kubeli dengan harga yang cukup murah menurutku, hanya 35rb untuk koleksi terbarunya dan 1lagi 33rb karena masuk dalam koleksi lama menurut SA nya. Belom kucoba sie jadi belom bisa mereview juga bagaimana kualitasnya, sejauh ini aku hanya punya eyeshadow Sariayu yang merak kasmaran, dengan harga sekitar 25rb an si merak kasmaran ini cukup memuaskna hasilnya, tahan lama, pigmented, dan warnanya cantik sekali :D

Lalu ada Haul dari Etude, petit nail polish berbagai macam warna (walaupun ketika samapi rumah aku baru sadar kebanyakan warnanya pink :s) dan lucidarling nail polish (yang berbentuk hati), juga Hand bouquet hand cream in jasmine. Aku lupa berapa harganya tetapi yang aku ingat waktu itu Etude lagi sale, Hand creamnya 50rb, untuk nail polishnya aku lupa berapa :p, sehingga untuk semua ini aku menghabiskan tidak lebi dari 200rb :D

Sekian Haul-ku kali ini, besok aku akan mereview Sephora Hello Kitty nail polish yang kemarin kubeli.
Btw Happy weekend semuanya ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar