Selasa, 08 Februari 2011

FOTD on my weekend ^^ and review of maybelline magnum volume mascara + geo softlens in green

Hello,
ini pertama kalinya aku pejeng FOTD ku, agak malu sie, cuman ga tahan pengen kasi liat new softlens sama review mascara maybelline yang magnum volume express :D







 


face:
- Jill stuart moist silk liquid foundation
(di tap-tap menggunakkan Egg Sponge dari make up show)
- Nars loose powder in Snow
- MAC Ombre blush in Ripe peach

eyes:
- UDPP original
- MAD gelliner in Tidal wave
- Maybelline the Magnum volume express mascara (waterproof)
(eyelash di curl dahulu dengan Shu eyelash curler)
- Canmake gradation wink eyeshadow 
- GEO softlens in green 

lips:
- Burt's bess lipbalm
- MAC hello kitty lipgloss in Mimmy

 Please ignore my messy hair >.<

Aku tergelitik buat bikin FOTD ini karena lagi suka sama si Maybelline magnum mascara, di FOTD itu kupakai sekitar 2-3coat, hasilnya memuaskan bulu mataku jadi terlihat berisi dan lentik, cuman sama seperti mascara-mascaraMaybelline lain yang pernah kucoba semua selalu smudge jika kupakai lebih dari 3-4jam :(, padahal ini termasuk ke waterproof mascara, entah kenapa deh selalu bleber.
Dengan harga 65rb bolehlah dicoba mascara ini :D

Lalu aku juga mencoba Softlens GEO yang magic color in Green diameter-nya 14mm, entah apa kodenya aku juga lupa :s
Menurutku warnanya kurang gonjreng yah, maklum deh aku sukanya pake yang keliatan jelas atau kereng, sedangkan untuk segi kenyamanan sih aku merasa nyaman dibanding softlens lain yang pernah kucoba (acuvue colors dan acuvue twist, atau Geo extra nudy ku)
Dipakai diatas 4jam pun masi terasa nyaman, tinggal ditetesin cairan untuk softlens aja :)
Aku membeli ini seharga 110rb sudah termasuk ongkos kirim ke Jakarta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar