Sabtu, 12 Februari 2011

Quick review of new haul: Etude hand cream and nail art tools

Kemarin aku kedatangan beberapa paket, diantaranya ada paket Etude missing u hand cream in harp seal dari riebutik dan paket nail art tools dari indonesia grosir.

Etude missing u hand cream in harp seal

Etude hand cream ini kubeli seharga 55rb dari riebutik, untuk hand cramnya sendiri aku kurang suka yah, rasanya lama menyerap ke tanganku dan wanginya cepat hilang (wanginya green tea). Kemasannya sih memang lucuuuu sekali, isinya termasuk sedikit hanya 30ml. Menurutku boleh dibeli jika kamu suka dengan kemasannya, tetapi jika kamu suka mencoba hand cream aku ga saranin si etude ini, dengan harga 55rb kamu lebih baik membeli L'occitane ;)

Aku juga cukup kecewa dengan pelayanan reibutik yang agak lama merespon aku, hampir 1minggu email orderanku tidak dibalas, terakhir mereka reply dan mengatakan emailku terselip atau tertimbun, yah sudahlah aku tidak mau memperpanjang masalah karena mungkin mereka sedang overload pesanan dan aku sudah ngebet kepengen mencoba hand cream ini.


Karena ga sabar aku langsung mencoba stiker kuku dan tempelan hati-hati nya ke kuku-ku, hasilnya seperti yang bisa dilihat diatas :D
Harga yang dijual di indonesiagrosir cukup terjangkau, total pembelianku 6stiker kuku, 1dotting pen, 1round wheel polish chart, 10wood stick, 20nail plastic, heart dazzling purple 1jar sekitar 100pcs, lem kuku, dan french tip guides hanya perlu membayar 130rb sudah termasuk ongkos kirim ke jakarta ^^
Pelayanannya juga memuaskan, malah kemarin malam aku memesan beberapa peralatan lagi :D


Sekian dulu review-ku, enjoy  ^o^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar