Kamis, 16 Desember 2010

Small haul from Gooddealer

Kali ini aku akan mereview belanjaanku yang datang dari gooddealer, belanjaan ku apalagi kalau bukan Jill stuart :p
Maklumlah aku memang sedang tergila2 make up jepang, jadi yah bolak balik belanjanya brand-brand jepang terus, tapi tenang saja beberapa orderanku dari US sudah pada dateng kok, akan ku review juga nanti ketika kamera DSLR-ku sudah selesai diservis, entah kenapa ada masalah dilensanya :( *malah jadi curhat :p

Untuk belanjaan ku yang kali ii aku mencoba meng order dari gooddealer, salah satu int. online shop seperti Bobodave juga. Tetapi kurasa site navigatingnya memang lebi susah dibandingkan dengan bobodave, untuk soal harga gooddealer lebih murah dibanding bobodave. perhitungan shipping fee di gooddealer menggunakan berat items, jadi harga items ditambah shipping fee sesuai berat barang ditambah register fee $2 dan biaya pengepakan sesuai banyaknya barang. jika ditotal memeang lebih murah dari bobodave makanya aku memutuskan untuk belanja disini.

Paket tiba ketempatku cukup cepat, sekitar 10hari dari tanggal order, dibanding dengfan paket-paket ku dari luar asia seperti US yang memerlukan sekitar 3minggu atau UK memerlukan 10hari kerja paling cepat. Jadi lumayan cepat lah dan ditambah karena kita bisa cek paket kita sudah sampai dimana, rasanya lebih lega dan gak deg-deg an aja :D

Untuk belanjaan kali ini aku membeli foundation, moist silk liquid foundation dan jelly eye N color nya, aku memang menyukai foundation makanya ketika ada kesempatan aku langsung membelinya. Sedangkan untuk jelly eye N color nya alu merasa tertarik dengan begitu banyak review yang mengatakan bahwa dia tahan lama dan shimmernya banyak, maklum aku suka dengan shimmer ^o^, untuk beberapa produk jill stuart ada beberapa yang ditambahkan dengan kata N yang kurasa dimaksud New karena dia sudah berganti kemasan dan dalam kemasan yang baru memang berbeda dari warna-warna yang lama. Sayang sekali aku tidak berkesempatan mencoba warna-warna lamanya, banyak warna dari koleksi lama yang kutaksir.

 Jill stuart moist silk liquid foundation

 penampakan ketika dibuka


 swatches di tangan



Berikut  deskripsi untuk foundation-nya,
Jill stuart moist silk liquid foundation:

Size: 30ml
Weight (with packing): 200g
Price: HK$319 / US$42.26

Aku memilih shade 101 untuk kulit nc 15 ku, sayang sama seperti compact foundie-nya warnanya sedikit gelap untuk-ku, untuk segi coverage dia termasuk medium, di kulitku yang berminyak dia bisa tahan sekitar hingga 4jam tanpa di blotting, cukup oke mengingat foundation ku yang bisa bertahan selama itu hanya Giorgio Armani lasting silk foundation (akan kuriview nanti ^^), sedangkan foundation lain hanya bertahan sekitar 3jam saja paling top.

Teksturnya seperti cream foundation, ketika kucoba menuangkannya ke tangan, memakan waktu cukup lama dan harus ku-tab ke tanganku baru dia mau keluar, menyerupai cream foundation sebenarnya. 
Sama seperti semua produk Jill stuart, foundation ini juga terdapat wangi khas nya, yang ga masalah untukku selama tidak menyebabkan iritas atau jerawat pada kulitku, 1hal kurang kusukai dari foundation ini adalah wadahnya yang sepertinya tidak higienis, aku lebih menyukai liquid foundation yang memakai pump daripada harus dibuka seperti ini. Produk ini dikemas dalam frosted glass bottle yang menamba kesan princess-nya ^^


 Jill stuart jelly eye N color no. 6, berry sparkle


  
swatches di tangan

 Pilihan warna jelly eye N color

Jill stuart jelly eye N color:
Size: 6g
Weight (with packing): 135g
Price: HK$179 / US$23.71

Aku memilih warna no.6,  berry sparkle sebagai pilihan jelly eye pertamaku ^^
Memang benar, tekstur produk ini menyerupai jelly, bouncy bouncy begitu ketika kupegang, lucuuu sekali dan aku langsung jatuh cinta pada produk ini sehingga memutuskan untuk memesan warna lainnya, yaitu no. 10 vintage decor, akan kureview ketika sudah tiba di tempatku.
Ketika kugunakan memang benar dia banyak shimmer dan ketika kuapply ke eyelid shimmer2 nya memang berjatuhan ke wajah, bagi beberapa orang memang masalah tapi buatku sie gapapa, balik ke masing-masing selera aja. Aku menggunakan UDPP dahulu sebelum mengoleskan si jelly ini ke eyelid, hasilnya tahan lama dan tidak crease ketika kupakai sekitar 5-6jam, cukup mengagumkan mengingat kondisi eyelidku yang oily dan eyeshadow biasanya tidak dapat bertahan sampai waktu begitu lama dan sama seperti produk jill yang lain terdapat wangi khas nya.
Menurutku untuk harga $23,71 produk ini worthed to buy :)

Apakah ada diantara kalian yang pernah mencoba Jill stuart, kutunggu review kalian yah ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar