Rabu, 09 Februari 2011

Review: egg sponge and blender it sponge from Make up tool shop

Hi all,
kali ini aku akan mereview sponge favoritku dari make up tool shop.
Seperti yang terlihat pada  FOTD-ku kemarin aku mengapply foundation dengan egg sponge, sponge ini memang mirip dengan beauty blender sponge yang terkenal itu. tetapi aku membeli nya di make up tool hanya seharga 80rb saja, great deal banget kan ^o^.

kiri: beauty blender sponge, kanan: egg sponge dari make up tools

Cara penggunaannya tinggal direndam dengan air sebentar lalu peras sampai air tidak ada lagi di sponge, ga lama pasti sponge nya akan membesar seperti ini.

  
Karena aku kurang sabar buat terus-terus meres spongenya jadi aku ambil anduk kering lalu keperas menggunakan handuk itu, dengan cara itu air yg tersisa tinggal sedikit dan sponge bisa langsung dipakai untuk mengapply foundation :D
Cara mengapply nya tinggal menuang sedikit foundation-nya ke tangan lalu dicomot sedikit dengan sponge bagian bulatnya dan di tap-tap ke seluruh bagian wajah sampai rata, Voila langsung mulus deh muka :D

Sponge dari make up tools ini ada 2versi, egg sponge dan blender it sponge. Kalau egg sponge mirip dengan beauty blender, blender it serupa dengan sonia kashuk sponge.

kiri: sonia kashuk sponge, kanan: blender it sponge



   kiri: egg sponge, kanan: blender it sponge

Dia berlekuk modelnya, untuk cara penggunaan si sama dengan penggunaan egg sponge cuman entah mengapa aku merasa lebi maksimal hasilnya ketika menggunakan egg sponge, blender sponge ini kubeli seharga 70rb saja, lebih murah 10rb dari egg sponge :)

Untuk membersihkan sponge dan kuas aku juga menggunakan produk pembersih dari make up tools (OMG i really love this multi use cleanser <3), cleanser ini selain untuk membersihkan sponge juga bisa untuk membersihkan kuas, dan penggunaannya sedikit bisa membuat semua bersih, uda begitu harganya juga ternjangkau di kantong hanya 35rb untuk sekitar 40ml :D



Seperti yang bisa dilihat dari gambar sponge ku diatas, mereka baru aja kupakai jadi masi dekil2 bagian bawah nya, lalu aku mengambil wadah untuk air lalu kurendam kedua sponge didalam wadah tersebut dan kuteteskan cleanser secukupnya ke dalam air, lalu diaduk dan diremas2 sponge tersebut sampai air berubah warna dan sponge kembali terlihat seperti baru. Jika masi ada spot-spot yang membandel aku tinggal meneteskan cleanser ke bagian yang kotor lalu diremas-remas dan direndam kembali, sponge pun kembali bersih seperti awal ;)

6 komentar:

  1. Halo Dee, thanks ya udah komen2 di blog aku ;)
    Tentang LT Pro foundie aku belum pernah coba tuh, soalnya masih banyak foundie yg lain. ntar kalo udah ada yg abis pengen cobain LT Pro atau PAC. :D

    BalasHapus
  2. Wow .. nice review Dev. Thx yahhh.
    Gw share di fb make up tool.

    BalasHapus
  3. nice review...btw,entah kenapa aku lebih suka ama sponge yang semok *berlekuk* dibanding yang egg..soalnya yang egg lebih eat the product..*atau hanya perasaanku saja??

    BalasHapus
  4. @junebug: siplah, tak tungguin repiu2 mu yang lain yah ;)

    @jenny jule: sami-sami jen :*

    @shelley: nah loe sama si gerberairis bilang enakan yang berlekuk, kalo dia sie bilang lebi enak dipegang nya ;p

    BalasHapus
  5. duh review nya orang2 soal beauty blender ini kok kayaknya menggoda banget yak.. emang bener2 lebih bagus kah drpd sponge biasa??

    BalasHapus
  6. boleh tau gak belinya dimana

    BalasHapus