Rabu, 15 Desember 2010

COFFRET D'OR Shine Accent Eyes

Hi semua ^^
Hari ini aku akan mereview Kanebo palette, tapi yang ini bukan dari Lunasol melainkan dari Coffret d'or yang masi under license nya Kanebo. Aku tertarik untuk mencoba palette ini karena review beberapa orang yang bilang kalau dia sama bagusnya dengan si lunasol, dan harganya tidak semahal lunasol, tetapi sayangnya walaupun dia berada dibawah kanebo, coffret d'or tidak ada di Indonesia, jadi memang sedikit susah untuk mendapatkannya :(
Aku membeli warna 02 pink, entah mengapa aku sedang suka eyeshadow pink, padahal biasa nya aku selalu memilih warna netral seperti coklat atau beige yang masuk dengan skin tone ku. Kebetulan warna pink ini sisa 1palette saja, daripada aku kepikiran kalau nanti habis lebih baik kucomot saja si pink :D

Coffret d'or palette
 
 Tampak palette bagian dalam


 swatches ditangan tanpa eyeshadow base

Palette ini terdiri dari 4warna, yang kotak kecil ditengah  adalah creme eyeshadow, dan yang mengelilinginya eyeshadow padat biasa. Aku langsung jatuh cinta ketika melihat palette ini karena banyak shimmer ^^ tipikal eyeshadow high end jepang, bagusnya lagi sama seperti palette lunasol ketika ku swatches shimmernya tidak berhamburan kemana-mana.
Harus kuakui dalam segi packaging memang si coffret d'or ini lebi manis daripada lunasol, aku membeli palette ini seharga $30 dari ebay. Memang harganya lebih murah daripada lunasol yang dijual di Indonesia yang seharga 520rb, dari segi pigmentasi sepertinya tidak jauh berbeda dengan lunasol ketika kucoba di tangan. Aku belum ada waktu untuk memakainya, jadi tidak tahu bagaimana ketahannya dan kwalitasnya dibanding lunasol ketika digunakan.
Sepertinya aku akan mencoba membeli warna lainya, warna yang aku incar 01 beige. Sayangnya di tempat aku membeli palette ini sudah tidak ada lagi warna beigenya, yang tersisa hanya 03 green dan 04 blue, semoga aku bisa mendapatkan si beige nanti ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar