Rabu, 15 Desember 2010

Small haul from bobodave

hi all,
beberapa minggu belakangan aku lagi suka banget sama make up jepang, salah satunya Jill stuart, dia termasuk dalam label Kose. Bedanya sama Lunasol, Kanebo si jill ini susah dicari dan didapet karena ga ada di Jakarta.
Counter dia cuman ada di beberapa negara, seperti Jepang, Hongkong, dan Taiwan kalau gak salah.
Nah karena uda ga sabar dan ngebet banget kepengen timang-timang si jill akhirnya aku memberanikan diri untuk pesan online, pilihan ku jatuh kepada Bobodave, salah satu online shopping yang menjual jill stuart dan beberapa produk lain.

Untuk order yang pertama aku hanya memesan 2produk yaitu mix compact blush no 103 Romantic Bouquet dan powder foundation no. 101, untuk powder foundation aku memesan sample size nya karena kulihat harga full size nya lumayan berat di kantong dan sayang rasanya kalau sampai tidak cocok atau membuat aku jerawatan :(

Jill stuart mix blush compact in 103 Romantic Bouquet

 
penampakan ketika dibuka

Close up

 Pertama kali aku memegang blush ini, aku merasa memang sangat cantiiik sekali ^^
khas princess princess jaman dahulu, Jill stuart memang memiliki casing yang menarik, kebetulan blush yang aku beli ini termasuk Limited edition, kubeli dari bobodave seharga $64 sudah termasuk shipping&handling ke Indonesia. Memang rasanya mahal dibanding online shop lain yang menjual jill stuart tidak sampai $60, tetapi karena online shop lain tidak memiliki nomor 103 ini aku mau gak mau harus membeli di bobodave karena hanya dia yang masih mempunyai stock nya.


 Blush brush dari jill stuart mix blush

Di mix blush ini terdapat brush nya juga, kemasan nya sangat cantik dimana terdapat sejenis batu atau kristal pink pada gagangnya, menurutku brush nya tidak terlalu halus jadi kusimpan saja tidak kupakai, aku menggunakan mix blush ini dengan blush brush andalan ku dari E.L.F atau make up shop, sehingga lebih mudah untuk di blend. Brush nya sendiri ada kaitannya, sehingga bisa dicopot jika tidak ingin digunakan ^^


Jill stuart compact powder foundation sample in 101
Lalu untuk compact powder foundie Jill aku memilih no. 101 yang kurasa cocok untuk type kulitku yang memakai MAC nc20. Dan benar saja pilihan ku pada shade ini benar, terasa pas sekali ketika kupakai ^^
Ketika kucium cium, terasa compact powder Jill ini ada wangi khas Jill stuart yang juga terdapat  pada mix blush nya, buatku sih tidak masalah selama tidak membuat mukaku iritasi atau berjerawat, maklum jenis kulitku termasuk yang sensitif dan gampang berjerawat.
Sayang untuk kulitku yang berminyak ini dia tidak dapat bertahan lama, baru kupakai selama 2-3jam mukaku sudah mulai berminyak lagi. Dari segi kehalusan aku lebih menyukai Jill daripada MAC , kebetulan jill maupun MAC tidak membuat mukaku berjerawat atau iritasi :).
Aku membeli compact powder sample ini seharga $3,65 dari bobodave juga.

Sekian review ku, semoga dapat membantu bagi yang sedang mencari-cari produk Jill stuart ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar