Sabtu, 18 Desember 2010

Quick review of new haul

Seperti yang sudah kubilang pada post terakhirku bahwa aku akan mereview paket ku yang belom lama ini tiba dari US, pada post kali ini aku akan mereview belanjaanku. Walaupun aku lagi suka-sukanya sama make up jepang, aku tetap saja suka iseng membeli beberapa produk dari sephora ;). Aku juga suka produk Indonesia loh, nanti akan kureview ketika lensa kameraku sudah betul yah ^^

Sephora haul

Aku mendapat haul kali ini ketika sephora sale kemarin, lumayan mereka sale sampai 20% jadi sengaja aku menahan diri untuk tidak membeli apapun dari sephora sampai tanggal sale mereka, lumayan menghemat 20% *pelit.com :p
Aku membeli Urban Decay book of shadow 3, Urban Decay primer potion profesional size, Bare ess mineral matte foundation, Nars follow the boys lipgloss set, Bobbi brown pot rouge in cabo coral and calypso coral, Harajuku lovers wicked style mini rollerball coffret, dan korres lip saver roll (yang lupa kufoto bersama yang lain :p).


 Urban Decay book of shadow 3

 Bobbi brown pot rouge in calypso coral (left) dan cabo coral (right)

Korres lip saver roll 

 Nars follow the boys lip gloss set
 
Items yang paling aku tunggu kedatangannya adalah Nars follow the boys lipgloss set ^^, aku sudah mengincarnya lama tapi masih merasa sayang untuk membelinya, memang moment sale ini sangat pas untuk membeli items yang sudah lama kuincar tapi masi merasa ragu-ragu. 
Di dalam 1paket ini terdapat 4pcs lipgloss yang berukuran 0.14oz hanya setengah dari size normal mereka 0.28 oz, cukup fair mengingat harga lipgloss set ini $40,-
Warna yang terdapat dalam lipgloss ini,
- Moon Fleet (clear with silver and gold flecks)
- Easy Lover (sheer hot pink)
- Turkish Delight (pink sorbet)
- Sweet Revenge (sheer pink grapefruit)

Yang paling menarik perhatianku adalah easy lover, aku merasa warnanya sangat cantik dan aku merasa dia akan masuk ke skin tone-ku ^^. Sayang aku belum sempat mencobanya di bibir, akan kureview lagi kalau sudah kucoba

 Nars lipgloss "easy lover"

 Besok akan kulanjutkan review dari haul sephora-ku, sekarang sudah jam 4pagi dan mataku sudah tidak kuat lagi menahan kantuk @_@
See you later and have a great weekend (OMG i can't believe next week is already Christmas :D)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar