Selasa, 14 Desember 2010

Trip to SG ^^

hai maaf yah kemarin aku sempat menghilang...
memang lagi sibuk banget.
tanggal 19-22november kemarin aku berpegian bersama keluarga ku ke Singapore, ternyata disana sudah banyak sekali hiasan natal, terutama di daerah Orchad yang ramai malah semakin ramai menjelang natal ini.
lampu-lampu dan hiasan terdapat di sepanjang jalan orchad, cantik sekali.

Hari pertama tiba kami mengunjungi Sentosa island untuk melihat pertunjukan Song of the sea, kami pergi ke sentosa via bus ke Vivo city terlebih dahulu lalu kami naik train dari sana menuju Sentosa.
karena pertunjukan Song of the sea tidak dapat kufoto dan hasilnya blur jadi tidak ku-upload disini.
di Vivo city sudah dipajang pohon natal yang besar, sangat indah.
sayang little prince aku sedang tidak enak badan jadi rewel dan ga mau difoto disitu :(

christmas tree di dalam Vivo city

Hari kedua kami pergi ke lucky plaza untuk makan siang, setelah itu aku kembali ke hotel karena kondisi tubuh yang tidak memungkinkan dan sedang hujan :(
sorenya kami kembali ke daerah orchad, kami berjalan kaki menyusuri orchad road sambil mencari tempat untuk makan malam, sambil berjalan kami menikmati indahnya orchad, lalu kami memutuskan untuk bersantap di Food republic, Wisma atria. Kami menikmati hokkian lomie, antrian sangat panjang tetapi sebanding dengan rasanya ^^, seporsi lomie berukuran small menghabiskan sekitar sgd 4-5, aku lupa mengambil fotonya karena sudah keburu tergiur dengan harumnya :blushin:
sehabis makan kami melanjutkan perjalanan lagi, kali ini kami menuju Ion, mall yang termasuk cukup baru di daerah orchad, di depan mall tersebut sedang ada pohon natal lagi, sepertinya perayaan natal di Singapore memang sangat meriah yah ^^

christmas tree di depan Ion

setelah menikmati pohon natal di Ion, kami melanjutkan perjalanan ke Takashimaya, tujuanku tentu saja ke watson ^^, aku menghabiskan waktu sekitar 45menit untuk berbelanja disana.

Haul watson

Aku membeli majolica majorca lash expander, karena mascara ku yang lama sudah cukup lama kugunakan sekitar 5-6bulan, dan aku tertarik untuk mencoba si majolica ini, kebetulan sedang ada promo menyambut natal, setiap pembelian mascara lash expander mendapat 2pcs majolica nail  polish, lumayan kan :p
lalu aku membeli biore cleansing sheet untuk pembersih make up, dan eyelash curler, lalu canmake eyeshadow, total belanjaan ku sekitar sgd 68-70.
 setelah puas berbelanja kami memutuskan untuk pulang karena memang sudah larut, hampir jam 10.30 malam ketika aku keluar dari Taka.

Hari ketiga aku mengunjugi patung merlion, ini sudha kedua kalinya aku ke tempat ini.
yang pertama aku pergi pada malam hari sekitar jam 7an, dan terlihat cahaya2 lampu membuat suasana romantis.
yang kali ini karena aku pergi bersama keluargaku jadi kami memutuskan siang hari untuk kesana.
 patung merlion

anakku dengan latar belakang patung merlion ^^

Setelah puas berfoto disana kami lalu kembali ke hotel untuk beristirahat.
pada malamnya kami pergi ke Suntec city untuk membeli oleh-oleh dan melihat fountain of wealth .
setelah puas menikmati pertunjukannya aku memutuskan pulang untuk membereskan barang2 karena besok harus kembali ke Jakarta.

Hari keempat kami tidak kemana2 karena jadwal pesawat jam 12siang, jadi kami hanya ke pasar terdekat untuk sarapan, lalu kembali ke hotel untuk check out dan menuju ke bandara.
Sekian perjalananku ke singapore, tidak puas rasanya hanya 4hari dan 3malam disana, semoga aku mendapat kesempatan pergi lagi kesana :D